VARIASI PERMAINAN POKER ONLINE YANG BISA DICOBA

Permainan Poker online memang selalu seru untuk dimainkan, apalagi sekarang pemain bisa mencoba beragam variasi permainan Poker dari seluruh dunia. Variasi permainan Poker yang ada pastinya berbeda antara satu dengan yang lainnya dan mencobanya satu persatu akan membuat pemain memiliki pengetahuan luas mengenai permainan Poker itu sendiri. Ingin tahu apa saja variasi permainan Poker tersebut? Berikut ulasan singkatnya.

Omaha

Salah satu variasi permainan Poker yang tidak banyak diketahui oleh pemain adalah permainan Omaha. Pada permainan ini, dasarnya hampir sama dengan permainan Poker biasa, namun sedikit lebih sulit.

Variasi Permainan Poker Online yang Bisa Dicoba

Pada permainan Omaha, masing-masing pemain kan mendapatkan 4 buah kartu dan diminta untuk hanya menggunakan 2 buah kartu yang ada. Kartu komunitas pada permainan ini ada 5 buah, namun pemain hanya harus menggunakan 3 dari 5 buah kartu yang ada.

Variasi permainan Poker ini terbilang lebih sulit jika dibandingkan dengan variasi permainan Poker yang lainnya. Pada permainan ini, aturan main yang harus pemain taati lebih ribet dan pemain mungkin akan sangat kesulitan ketika memainkan permainan ini saat pertama kalinya.

Omaha Hi-Lo

Variasi permainan Poker yang selanjutnya adalah permainan Omaha Hi-Lo. Permainan ini juga sedikit mirip dengan permainan Poker online pada umumnya dan hampir mirip juga dengan pemainan Omaha yang telah disebutkan sebelumnya.

Pada permainan ini, pemain akan diminta untuk membuat kombinasi kartu yang bernilai tinggi dan juga bernilai rendah. Kombinasi kartu yang bisa dibuat oleh pemain tersebut harus dibuat menggunakan kartu yang dimiliki oleh pemain dan juga kartu komunitas.

Pemain harus menggunakan 2 buah kartu yang dimilikinya untuk membuat kombinasi kartu bernilai tinggi dan 2 buah kartu lainnya untuk membuat kombinasi kartu bernilai rendah. Sama seperti permainan Omaha, permainan Omaha Hi-Lo ini juga memiliki aturan yang sedikit lebih rumit dan mengharuskan pemain untuk memiliki skill permainan Poker tingkat tinggi.

Texas Hold’em

Variasi permainan Poker yang terakhir mungkin sudah sangat akrab di telinga pemain. Permainan Texas Hold’em Poker ini memiliki aturan yang sama persis dengan permainan Poker pada umumnya.

Jika dibandingkan dengan dua variasi permainan Poker yang sebelumnya, memang permainan Texas Hold’em ini lebih mudah karena aturan yang dimilikinya tidak terlalu ribet dan bisa dipahami oleh pemain dengan mudah. Tidak hanya itu saja, pemain bisa menemuinya di hampir semua situs judi yang ada di internet.

Sebenarnya ada lebih banyak variasi permainan Poker online yang bisa pemain coba dan mungkin belum disebutkan di daftar di atas. Pada dasarnya setiap permainan memiliki kesamaan, namun ada beberapa detail yang membuat masing-masing permainan Poker unik. Jadi mau pilih permainan yang mana?

Komentar